Thursday 4 June 2009

Blog | Golden Gems

Wah, bulan Mei saya tidak sempat menulis satu posting pun!

Banyak buku bertumpuk di kamar saya menunggu untuk dibaca. Ada beberapa yang sudah saya baca sih, namun belum sempat saya review di blog ini.

Ngomong-ngomong soal buku. Saya baru menemukan HARTA KARUN! Hehehe berlebihan. Tapi bagi para pecinta buku anak-anak, pasti situs berikut ini sangat menarik :

Golden Gems
http://goldengems.blogspot.com
A collection of little golden books and other vintage
& modern illustrations meant to inspire and delight
.


Blog tersebut mengoleksi buku anak-anak terbitan lama yang telah di-scan dengan kualitas yang cukup bagus. Lumayan untuk dibaca-baca sambil bersantai & ngemil, hehehe... Menarik nih! :)

2 comments:

  1. wah..ditunggu selalu lho resensi buku-bukunya..

    ReplyDelete
  2. @ dela : Thanks ya :) Bakal lebih rajin posting deh...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails

Rekomendasi Kami